Sabtu, 05 Mei 2012

Ameba Pico Tips Trick :)

Hallo! Memang bisa dibilang ini adalah Posting yang sangat kuno, karena mungkin Tips & Trick ini sudah diketahui banyak orang... Ehm.... Ya... Ini memang dibilang tidak susah melakukannya, haha... Eh... Ini memang Posting Yang sangat kuno... Kenapa ya saya tetap bersikeras untuk membuatnya? Memang tak perlu saya jelaskan, penyebabnya sangat sederhana. Yaitu hanya ingin memperbanyak Posting di Blog ini.. Haha...
Mari tanpa basa basi kita ke Stage One :)


1) How to make you body invisible?

1. Caranya sangat mudah, pertama. Siapkan makanan didepan kamu, dan harap pico kamu sudah duduk di lantai sebelum meletakkan makanan di depan pico kamu. Like a this Photo :)
2. Dan sebelum memakannya, harap kalian telah siap untuk menulis kata " /stand " di Chat Pico kalian. ( Meski kalian siap tetapi jangan menekan Enter dulu )  Like a this Photo :)
3. Tekan makanan dan tertera 3 pilihan, yaitu " Move, Use, Pick Up " Pilih pilihan " Use " dan saat pico kamu sedang menyantap makanannya, segera tekan Enter di Keyboard kamu tanpa harus menunggu pico kamu selesai menyantap makanannya
4. Tara... Dan lihat apa yang akan terjadi pada pico kamu... Lihat badannya, lucu bukan?
Bisakan sobat? Ini hanya membutuhkan modal makanan, tidak susah. Yeah memang tidak susah karena banyak yang sudah tau, kecuali Newbie yang baru bermain pico... haha...


Let's go to Stage True :)


2) How to make you leg invisible?


1. Caranya mudah sekali, memang hampir mirip dengan Stage One. Yang membedakan hanya membutuhkan modal minuman. Siapkan minuman didepan pico kamu, dan pico kamu harus duduk terlebih dahulu. Like a this photo :)
2. Dan sebelum memakannya, harap kalian telah siap untuk menulis kata " /stand " di Chat Pico kalian. ( Meski kalian siap tetapi jangan menekan Enter dulu )  Like a this Photo :)
3. Tekan minuman itu dan akan tertera 3 pilihan yaitu " Move, Use, Pick Up " Pilih pilihan Use dan saat pico kalian menyantap minumannya itu, tekan Enter di Keyboard kamu tanpa harus menunggu pico kamu selesai menyantap minumannya itu.
4. Tara... dan Look apa yang terjadi pada pico kalian, kakinya... Lucu bukan?
Selamat mencoba, semoga berhasil. Good Luck, god bless you :)

*Note : Maaf kalau pico saya jelek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar