Rabu, 28 Maret 2012

Bagaimana cara membuat room tingkat?

Come Back! Welcome, how are you today?
Sekarang saya akan memperagakan cara membuat tangga untuk room tingkat, menyenangkan? pingin segera coba? Ikuti langkah demi langkah berikut ini!
1. Beli balok-balok sebanyak mungkin untuk membuat tingkat ( Kalian membutuhkan 36 balok lantai dan 5 balok tangga ), bisa di beli di Flea Market. Travel -> Flea Market.Beli di Robot Kuning ( Tapi kalian bisa bebas membeli balok apapun warnanya dan apapun warna baloknya )
2. Dekorasikan balok kalian, untuk Step pertama, dirikan 5 balok besar seperti gambar
3. Setelah itu bangun salah satu balok kecil yang telah kalian beli untuk membuat lantai ke dua di atas 5 balok besar seperti gambar
4. Lalu geserkan balok kecil tersebut dengan Panah Keyboard ( ←↑→↓ ) Sampai ke sisi Room kalian, lihat gambar
5. Lakukan cara yang sama seperti di nomor 4. sampai terbuat lantai seperti ini
6. Buat tangga dan selesailah pembuatan tingkat kalian ( Kalian bisa bebas memilih balok apapun untuk membuat tangga kalian, tapi disini saya mencontohkan membuat tangga dari balok lingkaran )
6. Letakkan funitur Room kalian, contohnya seperti ini
Nah, mudah bukan? Hanya membutuhkan Modal Gummies yang banyak. Dengan begini kalian tak perlu memperluas room kalian hanya untuk menyimpan banyak Funitur, sebenarnya sudah banyak picoers yang membuat room tingkat seperti ini. Tapi saya melihat banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat room bertingkat, jadi saya ingin membuat entri cara membuat room tingkat seperti ini.
Thanks ya atas peluangan waktu untuk membacanya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar