Kamis, 17 Mei 2012

Cara membuat Background putih saat berfoto di Pico

Hai sobat Picoers...! Apa kabar? Maaf saya lama tidak mem-Posting artikel akhir-akhir ini karena saya sibuk mencari Info menarik buat saya Posting :D...
Sekarang, tanpa basabasi saya akan menunjukkan cara membuat Background putih dalam foto Pico kita, seperti ini contohnya
Kalian berpikir ini hanyalah Editan? Sebenarnya salah...! Ini pengaruh lantai Room yang sedang saya gunakan. Lantai apakah itu? Ikuti langkah demi langkah berikut!

1. Ke NYC Downtown di : Navi-Travel-NYC Downtown. Lihat gambar

2. Kalian akan melihat banyak Shop disanakan? Pilih yang shop lelaki. Seperti gambar

3. Pilih item yang seperti gambar, lalu tekan Purchase

4. Centang tanda beli menggunakan Token, lalu tekan Yes

5. Pergi ke Room kalian. Tekan : Decor-Room-Solid color floor/wh
6. Jalankan Pico kalian ke tengah room, seperti gambar

7. Dan berfotolah disana, dan hasil fotonya bisa di Upload ke Facebook :)... Jika di edit lebih menarik loh seperti gambar :)

Semoga bermanfaat ya Infoku ini... :)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hahaha... Hasil menabung :)
      Makanya, rajin menabung dihari muda beruntung dihari tua :D

      Hapus
    2. NABUNG?!Gimana crnya?!Kasih tau dong!

      Hapus
    3. Harus banyak Gummiesnya, jadi main gacha terus... :C

      Hapus