Sabtu, 28 April 2012

Cara Cheat Gacha { Normal }

Kalian tau bukan? Banyak penghasil Token yang menghilang. Kalian ingin mendapatkan banyak token dengan Gacha biasa namun terasa kelelahan untuk terus menekan tanpa Play di Gacha tersebut?
Sekarang saya akan menunjukkan cara cheat automatic Spin Gacha, ini hanya membutuhkan modal Gummies yang banyak, meski berjalan otomatis dengan otomatis pula Gummies kita akan berkurang! Selalulah periksa Gummies kalian, dan untuk menjalankan Cheat ini dibutuhkan Gummies diatas 50.000!!!
Nah, perhatikan cara-cara cheat berikut!
1. Buka WPE PRO kalian, jika tidak memilikinya bisa download disini
( Pastikan antivirus kalian dalam keadaan mati! )
2. Buka gacha dipico kalian ( Gacha Normal ) maka akan terlihat layar seperti berikut ( Jangan tekan PLAY GACHA langsung )
 3. Buka WPE PRO kalian, setelah itu buka Target Program. Pilih plugin-container.exe ( Khusus Mozila Firefox )
4. Tekan Start Logging di WPE PRO kalian, dan di pico tekan PLAY GACHA.
5. Setelah gacha kalian berhenti melakukan Spin, tekan Stop Logging di WPE PRO kalian dan akan terlihat berbagai Scan berikut ( pilih scan yang ".............gacha..." seperti gambar ) dan pilih tulisan " Send "
6. Atur Send Packet menjadi : Continuously. ( Timer harap jangan diubah ) seperti gambar dan tekan Send
 7. Dan operasi selesai, Gacha kalian akan berjalan otomatis dan kalian akan mendapat token dan item dari gacha sangat banyak. Saat kalian merasa sudah cukup spin gacha kalian bisa membuat stop operasi WPE PRO dengan menekan Stop pada WPE PRO dan Spin Gacha akan terhenti.

Sudah ya, semoga posting ini berguna bagi kalian semua ♥

Peringatan : Selalu fokus dengan gummies kalian saat menggunakan Cheat ini

2 komentar:

  1. Wah sayangnya BUKAN DIBAWAH 50 RIBU DAN TIDAK MAMAKAI cHAT ENIGE Harus matin Smavdav baru bisa ya Kak tolong di bales dong secepatnya

    BalasHapus