Rabu, 04 April 2012

Berbagai Website Hack/Cheat yang palsu

Kalian melihat banyak sekali website yang menerangkan cheat-cheat AG, Pet bukan?
Kini saya sarankan sobat harus waspada memilih Website hack/cheat yang benar, karena tidak semua website itu benar-benar bekerja!
Karena itulah, saya tidak ingin sobat terjebak di website konyol itu. Saya beritahu apa-apa saja website hack/cheat yang palsu!
Fordeon : Cheat AG, Gum, Food Free
Keterangan : Fordeon, kalian tahu? Ini menampilkan Cheat AG, Gum, Food Free. Jika sobat menekan link tersebut, pasti yang tertera gambar sebagai berikut * Maaf saya cuma menampilkan 1/4 gambarnya
Jika kalian memasukkan Email, Password Facebook, dan Nama Ameba Pico Anda, dan menekan Submit ( kalian bisa melihat tombol itu jika menyorotkan layar kalian lebih kebawah lagi ) setelah 30 menit, yang kalian dapat adalah Facebook Kalian Akan Di Hack! maka berhati-hatilah!!!, jika sobat tidak percaya perkataan saya ini. Sobat bisa mencobanya sendiri dengan Account sobat yang lain, jika sobat memang NEKAT untuk mencoba secara langsung. Taruhannya adalah Facebook Kalian! Tapi jika sobat bisa menyelamatkan Facebook sobat sih tidak apa-apa, tapi lebih baik jangan meski kalian bisa menyelamatkan facebook yang telah di hack karena itu hanya merugikan dan membuat lelah sobat saja, tanpa panjang lebar saya sebutkan lagi Website palsu lainnya
Game Cheat AG Generator Download
Keterangan : Ini juga sebenarnya saya tidak tau maksud dari Website ini, tapi membawa saya kepikiran bahwa ini palsu meski banyak yang mengomentari seperti dibawah ( Gambar yang bercetak miring )
This Cheat Very Work, Thanks a Lot...
Akhirnya gw punye AG juga, thanks ya bang
Yey, I got 11.500 Ameba Gold!
Thanks a lot, this cheat really work 100%!
Thanks gan! lain kali cari lebih muthakir ya!
Thanks!!! 
Mohon maaf saya tak bisa memberitahu kelanjutannya karena saat mau saya coba tangan saya sudah bergetar ketakutan akan terjadi apa-apa dengan Facebook saya, dan ini Website palsu terakhir yang saya ketahui
Hack AG PET Generator
Keterangan : Ini mungkin sama dengan Fordeon, kita disuruh download, share di facebook tapi pasti hasilnya tidak bekerja dan malah Facebook kita yang bermasalah akan koneksinya.

Terimakasih telah membaca, semoga ini sangat berharga bagi kalian untuk menyelamatkan facebook kalian. Sebenarnya saya tidak ada niat post entri ini, tapi untuk mengisi waktu selagi pico Maintenance, jika pico sudah selesai maintenance saya akan Post lagi yah, terimakasih banyak ya sobat

5 komentar:

  1. xploder forums : http://gamecheats.xploder.net/showthread.php/78696-Ameba-Pico-AG-Gold-Generator gayamu xP

    pas sy minta gm sma org baek hati, ak minta 1000gm, sm dy boleh,, pas aku pergi tmennya nanya. "gm nya brp sih kok rela bagi bagi?" trus dy jawab. "tmenku punya gm generator" "orang luar negri".. nahh.. gm gnerator ato ag gnerator itu kan emang gak kena banned, berarti kita bisa bkin sendiri ya??

    nick yang kasih aku gm : reverbnation

    BalasHapus
  2. kaka kalo http://www.gamerscheatbook.com/ameba-pico-ameba-gold-generator-hack-tool banyak yg bilang ini REAL banyak yg dpt 11rb ag emang bner ya?? ato ky fordeon tar d hack??

    arigatou jawab ya!!

    BalasHapus
  3. Community Ameba Pico saya boleh tanya saya pernah di gosa untuk mencoba cheate.fordeon.com nah apakah Fordeon itu website nyaa cheate.fordeon.com atau bukan dan kalau bukan apakah cheate.fordeon.com itu ntar kena hack kata temen saya cari di google saya takut kalo itu Cheat Fordeon dan thx info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak usah di jawab baru tau jawaban nya XD tapi thx ya aku tau berkat gambar mu thx ya blog nie emnk top XD oh ya nama pico mu apa owner

      Hapus