Jumat, 11 Mei 2012

Cara membuat Pico tanpa Facebook

Kalian biasa ingin memiliki Game Pico World tapi tidak mengetahui cara membuat Facebook?
Jangan khawatir karena saya akan menampilkan cara bermain ameba pico tanpa Facebook, ikuti langkah demi langkah berikut :
1. Buka Pico.Ameba.Net
2. Saat kalian membukanya, pasti melihat layar seperti berikut. Bukan? Tekan Sign Up for free atau di artikan : Daftar Gratis

3. Tunggu loading Pico berlangsung...
4. Setelah itu Pilih gender yang kalian suka ( Disini saya memilih gender Wanita )
5. Buatlah muka Picomu, setelah yakin akan Muka Pico kalian. Tekan Next
6. Pilih Room kalian, setelah yakin 100%. Tekan Next
7. Setelah itu tekan Play Now!
8. Setelah menekannya, isi data pribadi kalian dan jika sudah selesai tekan Next ( Harap centang semua yang di kolom ). Seperti dibawah
9. Isi kode Vertifikasinya, setelah itu tekan Next lagi
10. Maksud pesan dibawah adalah : Email konfirmasi sudah terkirim di Email kalian. Tolong akses URL yang terlihat di email ini.
Saya juga tak mengerti apa maksudnya... :D
 Nah, sudah ya,,, Maafkan saya jika sobat gagal membuatnya... Tapi saya doakan sobat semua berhasil... :)
Good Luck :)

1 komentar: