Minggu, 04 Maret 2012

Hindari kebohongan Cheat!!!

Entri Blog ini sama dengan Entri Jangan membiarkan FB kalian dicuri!
Cuma kalau ini hanya menerapkan topik penghindaran pemalsuan tawaran cheat
Kalian mungkin pernah bertemu orang yang mengatakan bahwa dia akan Meng-Cheatin kalian Gummies, Token, C$ , bukan?,Padahal cheat itu tidak berfungsi lagi Sobat. Kalian harus menolaknya dengan tegas dan Kalian harus mempunyai 2 alasan untuk mengapa kamu menolak permintaan tersebut, Alasannya yaitu :
-1. Kalian harus mengatakan " Kamu ini jangan bohong, Kamukan tau bahwa cheat itu tidak berfungsi " Atau bisa dengan ramah " Tidak, Terimakasih "
-2. Kalian harus mengatakan " Ok, aku terima tapi dengan jaminan bahwa kamu juga harus memberi ID FB kamu ( Setelah itu kalian memberi ID FB kalian, Tapi Jangan ID Kalian yang ini, Bisa juga kalian memberikan ID FB kalian yang tidak pernah kalian gunakan lagi untuk memastikan bahwa ia bohong atau tidak. Kalian memang mengetahui bahwa itu bohong, Tapi kalian memiliki keuntungan bahwa dia telah memberi ID FB dia, jadi kalian bisa membuka FB'a, tapi kalian jangan tersinggung atau marah jika ID yang dia berikan adalah bohong. Itu telah membuktikan bahwa dia memang Pembohong SEJATI. )

Kalian sekarang tahu bukan cara menghindari kebohongan penawaran Cheat itu, Dada sobat pico semua!

1 komentar: