Kamis, 29 Maret 2012

Apa itu AG ( Ameba Gold ) ?

Sewaktu saya bermain pico, saya melihat banyak sekali Picoers ( Pengguna Pico. Singkatan dari Pico Users ) yang tidak mengetahui apa itu AG ( Ameba Gold ). Dan yang lebih parahnya lagi, Picoers yang tidak mengetahui istilah AG itu menyangka bahwa AG bisa didapat dari Gift. Pernyataan itu salah besar!!!
Dan, tanpa bertele-tele lagi saya beritahu apa itu AG. Lihat di bawah!
AG itu ialah : Koin prabayar permainan Ameba Pico yang sangat berharga di dunia pico, AG bisa didapat dengan cara : Membeli menggunakan Pulsa, ATM, Wave Game ( Kartu Permainan ), dll sebagainya, dan yang harus di ketahui Picoers satu lagi tentang AG adalah, AG memiliki berbagai keistimewaan yaitu dengan AG yang kita miliki. Kita bisa membeli barang atau item-item yang jarang dimiliki oleh Picoers lain seperti : Wig, Pet, Add Room ( Room melebihi 1 ), Barang-barang yang terlihat indah, Action bagus, Baju bagus, dll yang menggunakan AG. Picoers yang tak mengetahui AG masih bingung apa itu ciri-ciri AG? ciri-ciri AG ialah seperti gambar berikut
Maaf sobat, gambarnya saya perbesar sedikit agar sobat tidak terlalu melihat layar sobat lekat-lekat ( Bukan niat sombong lhooo... )
Saya beritahukan lagi, AG belum tentu menyenangkan beberapa Picoers. Perlu kalian ketahui, AG memiliki kerugian juga, yaitu
Kerugian AG :
Bisa dengan mudah Account FB Atau Pico kita dicuri! Contoh cara hacker mencuri Account kita ialah : Menawarkan cheat AG atau penjualan AG, ini bisa di sangkut pautkan dengan kerugian AG juga! tapi disini saya tidak melarang sobat untuk membeli AG, tapi sobat harus waspada akan orang-orang yang mengakui bahwa dia menjual AG. Semua itu hanya kebohongan belaka sobat!

Thanks you telah membacanya, semoga kalian mengerti apa itu Ameba Gold atau AG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar